Pages

Sabtu, 07 November 2015

PLAFON SPANDRIL ALUMUNIUM JAKARTA

Plafon Spandrel Aluminium Jakarta HUB 085810559417

Kami, Kusuma Gypsum melayani berbagai kebutuhan gypsum dan plafon Anda, termasuk plafon spandrel aluminium dengan harga murah. Sangat cocok untuk loby kantor, gedung ruko, SPBU (pom bensin). Melayani pemasangan di daerah Jakarta dan sekitranya dan seluruh wilayah di Indonesia. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan jasa penyediaan material dan pemasangan dengan kualitas terbaik.

Jika berminat menggunakan jasa kami, atau Anda membutuhkan informasi lebih lanjut mengenai harga dan jenis pekerjaan yang kami kerjakan, silakan menghubungi kami di:08972804004

Beberapa contoh pemasangan plafon sprandel yang telah kami kerjakan:



Plafon Spandrel Aluminium Jakarta
DBeberapa contoh pemasangan plafon sprandel yang telah kami kerjakan:

Plafon Spandrel Jakarta

Plafon Akustik Jakarta

Kami menyediakan jasa plafon akustik di Jakarta atas tingginya permintaan. Kami telah berpengalaman dalam pengerjaan partisi gypsum dan plafon, sehingga kami yakin dapat memberikan pelayanan terbaik untuk Anda. Mulai dari perencanaan dan desain, negoisasi harga, eksekusi, hingga tindak lanjut pasca-pemasangan. Tidak ada kekhawatiran atas kualitas pekerjaan yang kami berikan.

Kelebihan Plafon Akustik

Ada beberapa kelebihan plafond akustik sehingga banyak orang beralih ke jenis ini. Kelebihannya antara lain:

  • Dapat dengan mudah diatur menyesuaikan bentuk dan ukuran ruangan.
  • Memiliki kelendutan maksimal, artinya tidak mudah turun dari level datarnya akibat beban material terhadap bentangan plafon.
  • Meredam suara di sekitar ruangan, sehingga menjaga kenyamanan dan privacy. Cocok untuk perkantoran, sekolah dan ruang istirahat.
  • Perawatan yang mudah.

Harga Plafond Akustik

Ada hal yang sebaiknya Anda pertimbangkan sebelum memutuskan menggunakan jasapemasangan plafon akustik untuk ruangan pribadi, kantor atau tempat usaha Anda:

  1. Yang paling utama tentu masalah harga. Kami memberikan harga antara Rp 80.000,- sampai Rp 150.000,- per meter2 plafon akustik, tergantung model dan spesifikasinya. Jangan ragu untuk nego agar mendapat harga murah, terlebih jika Anda memasang dalam ukuran yang besar.
  2. Jangan ragu untuk bertanya apakah harga yang diberikan sudah termasuk material, pemasangan (operasional tukang), dan pengecatan. Sehingga Anda bisa menghitung berapa biaya riil yang diperlukan untuk memasang plafon akustik. Jangan sampai menyesal karena ternyata ada biaya tambahan sehingga budget membengkak.
  3. Jika lokasi Anda berada di luar Jakarta (Jabodetabek), apakah si penyedia jasa bersedia untuk memasang di tempat Anda. Tanyakan juga apakah ada biaya tambahan atau tidak.
Nah, setelah mengetahui kelebihan plafon akustik dan apa yang perlu diperhatikan sebelum pemasangan, jangan ragu untuk mulai mempercantik ruangan Anda.

Segera hubungi agen atau distributor plafon akustik terdekat. Atau Anda juga bisa menggunakan jasa kami yang sudah terbukti kualitasnya. Kami melayani untuk area Jakarta dan seluruh Indonesia dengan harga murah.

Untuk informasi lebih lanjut tentang harga, desain dan spesifikasi, atau pertanyaan seputar pemasangan plafon akustik, silakan hubungi kami di:
085810559417
(Pukul 07.00 s.d 24.00 WIB)

Harga Plafon Akustik Armstrong Jakarta

Plafon Akustik atau Accoustic Ceiling (Plafond) adalah plafon yang tahan terhadap batas ambang kebisingan, tergantung jenis bahan atau material yang dipasang. Kami menawarkan harga khusus untuk pemasangan di Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang jasa pemasangan di seluruh Indonesia, silakan hubungi kami.

Kelebihan Plafon Akustik Armstrong Kami

  1. Pemasangan cepat tetapi tetap memperhatikan kualitas pemasangan.
  2. Kualitas rangka standar pabrik (no abal-abal): Galvanis anti karat dengan bobot relatif ringan.
  3. Mudah dalam pemeliharaan atau penggantian.
  4. Jaminan/garansi kerusakan di kemudian hari setelah pengerjaan, jika tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Harga Terpasang/Paket (Material dan Jasa Pasang) adalah sebagai berikut:
Ukuran:

  • Module 120 cm X 60 cm = Rp 125.000,- per m2.
  • Module 60 cm X 60 cm = Rp 135,000,- per m2.
Spesifikasi yang Anda dapatkan:

  • Menggunakan panel akustik merk "Armstrong" tipe ANF RH90
  • Rangka menggunakan Main Tee, Cross Tee. dan Wall Angle L

Jika Anda menginginkan merk lain untuk papan akustiknya, harga material Accoustic Board ukuran 120 cm X 60 cm (Tanpa Jasa Pasang) adalah mulai Rp 35.000,- per lembar. Selengkapnya:

  1. Armstrong  Eris, tebal 9 mm (1 dus = 12 lembar)
  2. Armstrong Anf Rh90, tebal 15 mm (1 dus = 10 lembar)
  3. Armstrong Cortega, tebal 15 mm (1 dus = 10 lembar)
  4. Armstrong Fine Fissured Rh99, tebal 15 mm (1 dus = 10 lembar)
  5. Owa Sirius, ukuran 120 cm X 60 cm dan tebal 12 mm.
  6. Owa Constellation ukuran 120 cm X 60 cm, ketebalan 15 mm

Harga di atas tidak nett, artinya masih dapat nego dengan ketentuan minimal pemasangan tertentu. Untuk harga ter-update dan informasi lain terkait jasa kami, silakan hubungi: 
HUB 085810559417Jangan lupa untuk memperhatikan hal-hal berikut:sebelum menggunakan jasa pemasangan plafon akustik

Contoh pekerjaan plafon akustik kami:

Harga Plafon Akustik Armstrong Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar